Breaking News

Ronald Siahaan Petarung MMA Asal Pematang Siantar, Kunjungi Korem 022/Pantai Timur


Pematang Siantar  |  Nama Ronald M Siahaan sudah tidak terdengar asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Atas prestasi yang telah dicapainya dalam dunia Mixed Martial Arts (MMA).


Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M.Han., yang menerima kedatangan Ronald M Siahaan di Makorem saya pribadi dan atas nama Korem 022/PT, selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada adik kami sang juara Ronald M Siahaan atas kemenangannya sebagai juara Lightweight One Pride MMA," ucapnya.


Semoga sabuk juara ini dapat dipertahankan, tetaplah berjuang, tetap rendah hati dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar bisa memperoleh kejayaan yang lebih tinggi lagi, Danrem mengaku sangat bangga, beliau juga berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Ronald M Siahaan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, yang bisa mengharumkan nama baik Pematang Siantar, terlebih nama Bangsa Indonesia di Kancah Internasional, terang Danrem.


Kolonel Inf Agustatius Sitepu juga berharap agar selalu berlatih keras supaya bisa Go Internasional, jangan sombong dan selalu low profile, tegas Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT dan para Perwira Staf Korem 022/PT.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN