Breaking News

Pos Pam Nataru Ops Lilin Toba 2023 Bersama Dengan Dinas Terkait Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk tertibkan keamanan wilayah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembiona Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Pakpahan dan Kopda Safarudin turut serta melaksanakan kegiatan Apel Gabungan kegiatan Pos Pam  Nataru, kegiatan Pospam terpadu Pelabuhan tigaras Operasi terpusat LILIN TOBA 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pelabuhan Tigaras  Wilayah Kabupaten Simalungun, Senin (25/12/2023).

Pada pelaksana kegiatan Apel Gabungan kegiatan Pos Pam Nataru tersebut terdiri dari Dipimpin Padal Ipda Oloan Sijabat, Denpom I/1 : Nihil, TNI : 2 orang, Polri : 6 orang, Tim Nakes : 3 orang, Satpol PP : 1 orang, Dishub : - orang, Jumlah : 12 orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Pakpahan mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Libur Natal dan Tahun Baru, maka di buatlah pos pengamanan Nataru 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Natal dan Tahun Baru 2024. Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, agak ramai sedikit sore karena banyaknya masyarakat setempat yang akan mencari bukaan.

Secara terpisah Danramil menyampaikan, “Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran”. Lebih lanjut, Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Natal dan Tahun Baru 2024 ini, saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena Babinsa terlibat pengaman di dua pos” tutup Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN