Breaking News

Pos Pam Natal Serta Tahun Baru 2024 Bersama Dinas Terkait Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka agar tercipta sinergi kerjasama antara TNI, POLRI dan intansi terkait dalam pengaman lalu lintas menjaga paktor kemananan dan keselamatan bagi masyarakat yang melaksanakan liburan, Kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar daerah untuk bisa betul-betul mempersiapkan kesehatannya, sebelum meninggalkan rumah periksa dahulu seluruh kondisi rumah apakah sudah dalam keadaan aman.

Dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oelh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L Siringo Ringo dan Sertu Sudarman turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Ops Lilin Toba dan Pos Pam ll Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 Perlintasan di wilayah Kabupaten Asahan, POS PAM II Perlintasan NATARU TA. 2023/2024, tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I Jalinsum Tanah Jawa Km 45-46 Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (29/12/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Toba dan Pos Pam-lI Natal 2023 serta tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Asahan tersebut Personel Pos Pam-Il yang hadir dan terlibat diantaranya dari Personel TNI (Kodim 0208/Asahan) : 2 orang, Personel Polri : 5 orang, Personel Dis Hub : 2 orang, Kesehatan 2 orang, Personel Dinkes : 2 orang dan Sat Pol PP : 1 orang. Iptu H.P. Siburian.

Pada kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa Sertu L Siringo Ringo mengungkapkan saya atas nama Kodim 0208/Asahan menyampaikan salam buat masyarakat yang melakukan perjalanan semoga sampai di tujuan dengan sehat dan selamat begitu juga nanti saat kembali ke Kabupaten Asahan, sampaikan salam saya buat keluarga dikampung, agar kegiatan di sekitar jalan lintas khususnya di Dusun I Jalinsum Tanah Jawa Km 45-46 Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang-orang yang merugikan, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau perayaan hari raya natal merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan” terang Babinsa Sertu L Siringo Ringo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN