Breaking News

Pos Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) 2023 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Tanjung Balai  |  Dalam rangka menjaga keamanan diwilayah, silahkan pergunakan vasilitas Pos Pam yang kami buat”. Rest Area (tempat istirahat) kami sediakan bagi masyarakat yang mengantuk sewaktu berkendara. bila terjadi kemacetan, kecelakaan, bencana seperti pohon tumbang atau semacamya yang mengganggu arus lalulintas silahkan laporkan ke pos pam tersebut. Personil kami akan segera menanganinya, himbauan yang disampaikan para Personel yang melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan.

Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M Andi dan Kopda J Tanjung turut serta melaksanakan Apel gabungan kegiatan Pos Pam Nataru, sekaligus melaksanakan giat Pos PAM Nataru di Wilayah Koramil 09/TB, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos PAM Nataru Stasiun Kereta Api Jlaan Suprapto Kelurahan Tanjung Balai Kora-IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Senin (25/12/2023).

Pelaksana kegiatan Apel gabungan kegiatan Pos Pam Nataru yang dilaksanakan bertempat di Pos PAM Nataru Stasiun Kereta Api Jlaan Suprapto Kelurahan Tanjung Balai Kora-IV Kecamatan Tanjung Balai Utara tersebut yang tergabung dengan Personel Polres Tanjung Balai : 4 Orang, Koramil 09/TB : 2 Orang, Lanal Tanjung Balai Asahan : 2 Orang,  Dinkes Tanjung Balai : 2 Orang, Pol PP Tanjung Balai : 2 Orang dan untuk Padal Pos PAM Iptu Awaludin No Hp 085361566366.

Melaksanakan PAM Natal dan tahun baru Ops Lilin Toba Tahun 2023, pada kesempatan tersebut dalam pelaksanaan kegiatan mendampingi Personel dari Polres dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan Posko Pam Natal dan Tahun Baru (NATARU) dalam keadaan Aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN