Breaking News

Pos PAM Natal Dan Tahun Baru 2024 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Pengamanan Operasi Lilin Toba 2023


Batu Bara  |  Guna meningkatkan keamanan selama perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Natal dan Tahun Baru. “kami disini gabungan, personel dari berbagai instansi sesuai dengan tugas dan fungsinya dan selalu standby di Pos Pengamanan ini”.

Pada kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Apel Pagi Gabungan di Pos Pam Nataru, dalam rangka melaksanakan kegiatan Pos Pelayan Natal dan Tahun Baru 2024 dalam rangka Pengamanan Operasi Lilin Toba TA 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pengamanan 3 Jalan Lintas Sumatera Simpang Empat Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (29/12/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Gabungan di Pos Pam Nataru, dalam rangka melaksanakan kegiatan Pos Pelayan Natal dan Tahun Baru 2024 dalam rangka Pengamanan Operasi Lilin Toba TA 2023 tersebut turut serta dihadiri dari Personel TNI : 2 Orang, Personel Polri : 6 Orang, Personel Dishub : 2 Orang, Personel Damkar : 2 Orang, Personel Pol Pp : 2 Orang dan Personel Medis : 1 Orang.

Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi Arus Lalu lintas dan adanya keributan di Wilayah tersebut selama perayaan Hari Natal Dan Tahun Baru, agar dapat diatasi dengan baik serta menciptakan suasana yang nyaman dan aman. Kegiatan pengamanan merupakan perbantuan TNI kepada Polres Batu Bara dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Pada kesempatan tersebut Babinsa saat melaksanakan kegiatan pengamanan mengatakan, pihaknya sesuai tugas dan fungsinya melaksanakan pengamanan guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru di jalan lintas sumatera, “kami mendapatkan tugas untuk membantu pengamanan di wilayah binaan selama Natal 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN