Breaking News

Personel Kodim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Natal Sekolah SMA Negeri 1 Silau Kahean


Simalungun  |  Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari pendeta dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Silau Kahean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Komarudin turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Acara Perayaan Natal Sekolah SMA Negeri 1 Silau Kahean Di Gereja GMI PATMOS Nagori Tani Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, JUmat (22/12/2023).

Dalam pelaksanaan Perayaan Natal tersebut dengan mengangkat Tema "Aku hendak mengajar dan Menunjukkan Kepadamu Jalan yang Harus Kau Tempuh (Mazmur 32:8a)".

Pada Perayaan Natal tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Silau Kahean, Babinsa Serda Komarudin, Kepala Sekolah SMA Negri 1 Silau Kahean, Pengawas Komite Sekolah Bapak Edi Sinaga, Pendeta Bapak Jantu Sihombing, Para Guru dan Murid SMA Negeri 1 Silau Kahean.

Pada momentum itu, Serda Komarudin mengatakan,” Saya berharap agar perayaan Natal ini memberikan makna yang mendalam, memperteguh iman, memperkokoh harapan, mempertebal cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera,” katanya.

“Harapan kami, dari TNI untuk perayaan Natal dan tahun baru kali ini dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah kita tambah Serda Komarudin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN