Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Wasbang Kepada Siswa/i SD Negeri 010162


Batu Bara  |  Dalam rangka menanamkan nilai-nilai Pancasila sejak usia dini agar terbentuknya suatu karakter serta pribadi yang baik kedepannya maka, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda HT Batu Bara serta melaksanakan Komsos dengan Guru SD Negeri 010162 yang sedang  melaksanakan Proses belajar mengajar, melaksanakan kegiatan wasbang (wawasan kebangsaan) kepada siswa dan siswi SD Negeri, bersama dengan Ibu Sriahyuni dan Anak-Anak SD Negeri 010162, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di SD Negeri 010162 Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Sabtu (16/12/2023).

Babinsa menghimbau Anak anak SD agar selalu giat belajar guna tercapai cita cita. Serta menekankan kepada Guru dan anak-anak SD dalam setiap proses belajar mengajar agar selalu menjaga Kesehatan dan meningkatkan keimanan serta berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, agar selalu di berikan kelancaran di dalam proses belajar mengajar.

Babinsa Serda HT Batu Bara mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SD Negeri ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. “Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini., dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah, ” tegas Serda HT Batu Bara.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SD Negeri 010162 mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara ini bermanfaat untuk bekal Siswa -Siswi dikemudian hari. “Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Para Babinsa yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi, ” Tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN