Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Komsos Bersama Masyarakat Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalinnya Komunikasi dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat guna menciptakan suasana yang Harmonis, aman dan tentram di Wilayah Binaan Babinsa serta untuk meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Joko Edi Pramono turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga Binaan dalam rangka untuk menjalin Silaturrahmi bersama warga Desa binaan, sehingga diharapkan Rasa kekompakan warga dengan  Warga desa binaan, bersama dengan Bapak Ahmad, Bapak Zainul, Bapak Aidil dan Bapak Zuari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/12/2023).

Dengan melaksanakan Komsos dengan Masyarakat, Babinsa menghimbau kepada Masyarakat untuk  menjaga kerukunan antar warga, khususnya di momen Pemilu yang akan datang. Babinsa juga mengingatkan agar selalu menjaga keimanan, keamanan dan keselamatan dalam berkatifitas sehari hari, agar terjalinnya Komunikasi yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, pada kesempatan tersebut Babinsa mengungkapkan Komsos dilaksanakan guna meningkatkan Sinergitas dengan mitra Babinsa khususnya para Kadus, terangnya.

Dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Masyarakat warga binaan, Babinsa mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama. Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN