Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Acara Perayaan Natal SMP Negri 1 Dolok Bantunggar


Simalungun  |  Selain melalui ibadah natal dapat meningkatkan cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Ambri Melaksanakan kegiatan Acara Perayaan Natal SMP Negri 1 Dolok Bantunggar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja HKBP Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Rabu (13/12/2023).

Ibadah Natal SMP Negri 1 Dolok Bantunggar dengan mengangat Tema ; “MARILAH KITA PERGI DAN BERJUMPA DENGAN JURU SELAMAT, KRISTUS TUHAN”, perayaan natal bersama keluarga besar SMP Negri 1 Dolok Bantunggar ini Merupakan suatu hal yang luar biasa menyambut sang jurus selamat. Maka itu selaku babinsa di wilayah harus memberikan pengamanan kepada masyarakat agar selalu nyaman, damai dalam menyambut sang jurus selamat.

Perayaan ibadah natal diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari penatua jemaat dan menyampaikan pesan dan kesan natal yang penuh sukacita serta kedamaian. “Kami berharap baik dari TNI maupun Polri untuk perayaan natal tuhan 2023 dan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah Binaannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negri 1 Dolok Bantunggar mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang dapat bersama-sama merayakan ibadah natal sekaligus membantu pengamanan selama ibadah berlangsung. “Kami berdoa semoga Tuhan selalu menyertai dan memberikan sukacita bagi kami semua di hari Natal 25 Desember 2023,” katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN