Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Doa Selamatan Pembangunan Rabat Beton


Simalungun  |  Babinsa menghadiri acara doa selamatan pembangunan Rabat beton sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari pihak militer dalam proses pembangunan tersebut. Sebagai Babinsa, tugasnya adalah membangun hubungan yang baik dengan masyarakat setempat dan turut serta dalam kegiatan-kegiatan yang melibatkan pembangunan infrastruktur.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Syaiful Anwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghadiri Doa Selamatan Pembangunan Rabat Beton bersama Bapak Pangulu dan warga Masyarakat binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta 1 Atas Beton di Nagori Dolok Maraja Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Senin (04/12/2023).

Kehadiran Babinsa dalam acara doa selamatan pembangunan Rabat beton juga merupakan wujud komitmen TNI dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan. Dalam hal ini, doa selamatan dijadikan momen untuk memohon keberkahan, keselamatan, dan kelancaran dalam proyek pembangunan tersebut.

Selain itu, Babinsa Serda Syaiful Anwar juga dapat memberikan informasi atau saran teknis seputar pembangunan kepada pihak terkait. Mereka dapat menjadi penghubung antara TNI dan masyarakat dalam hal pembangunan, guna memastikan bahwa kegiatan pembangunan dilakukan secara tepat, aman, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat, terang Babinsa Serda Syaiful Anwar.

Dengan menghadiri acara doa selamatan pembangunan Rabat beton, Babinsa juga dapat memperkuat hubungan kebersamaan antara TNI, masyarakat, dan pihak terkait dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas dan memberikan manfaat bagi semua pihak, tutup Babinsa Serda Syaiful Anwar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN