Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Kegiatan Pembentukan Panitia MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari


Pematang Siantar  |  Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Arm M Saragih SE bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Agus Kuswadi turut serta melaksanakan kegiatan pembentukan Panitia MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sisingamaraja Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Kamis (28/12/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pembentukan Panitia MTQ Kecamatan Siantar Sitalasari tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Siantar Sitalasari Bapak Sahrul Ramdhan Pane SH, Danramil 04/SB Kapten Arm M Saragih SE, Kapolsek di wakili Babinkamtibmas Bahkapul, KUA Sitalasari Amrul Gofar Nasution MUI Kecamatan Siantar Sitalasari Bapak Supriadi, Ketua BKMT Kecamatan Siantar Sitalasari Bapak Zahrotunnur, Seluruh Lurah Kecamatan Siantar Sitalsari, Babinsa Gurila Sertu Agus Kuswadi dan Seluruh Anggota BKMT Kecamatan Siantar Sitalasari.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). “Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ” ungkap Kapten Arm M Saragih SE.

Danramil menambahkan gelaran MTQ adalah salah satu kegiatan keagamaan yang perlu didukung pelaksanaannya untuk mencari bibit-bibit muda para qori dan qori’ah masa depan. “Ini juga untuk mencari bibit yang akan mewakili Kecamatan Siantar Sitalasari pada gelaran MTQ tingkat Kota Madya nantinya,” pungkas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN