Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Natal Bersama UPTD SD Negeri 125543


Pematang Siantar  |  Yang mengusung Tema, Kemulyaan bagi Allah dan damai Sejahtera Di Bumi (Lukas 2:14), dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda T Siagian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Menghadiri Perayaan Natal Bersama UPTD SD Negeri 125543, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Sabtu (16/12/2023).

Perayaan Natal yang di laksanakan di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Selatan dengan thema ” Kemuliyan bagi Allah di tempa yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepadanya ( Lukas- 2:14 )”.

Babinsa mengatakan melalui Natal kali ini mengajak seluruh jemaat untuk mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kelahiran Tuhan Yesus Krisatus yang dirayakan dalam perayaan Natal tahun 2023, ujarnya.

Dalam amanatnya, mengajak seluruh jemaat untuk mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kelahiran Tuhan yang dirayakan dalam perayaan Natal tahun 2023.

Perayaan Natal ini, bukan hanya diselenggarakan di Kelurahan Suka Maju Kecamatan Siantar Selatan tapi Juga di laksanakan di semua kecamatan yang ada di Kota Pematang Siantar, ujarnya.

Saya mengucapkan selamat Natal kepada kita semua dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengorbankan banyak waktu tenaga dan materia sehingga acara ini berlangsung sukses,” lanjutnya.

Iya berharap melalui perayaan Natal tahun ini melambangkan keberhasilan kinerja pemerintahan di tahun 2023 dan membangkitkan sikap optimistis kita menghadapi tahun 2024.

Mari kita sampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini kita hadir di tempat ini untuk merayakan Natal tahun 2023. Semoga perayaan ini dapat menumbuhkan semanat kebersamaan dalam ikatan kekeluargaan yang indah dan kokoh di antara kita,” Pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN