Breaking News

Peduli Korban Kebakaran, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga


Simalungun  |  Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap warga diwilayah binaan yang tertimpa musibah kebakaran, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Julhalim turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menjenguk korban kebakaran Rumah Bapak Dian Masron Sidauruk yang di wakili istrinya, Babinsa memberi semngat untuk bangkit dan selalu bersabar dalam menghadapi ujian yang menimpa keluarganya tersebut Babinsa memberi sedikit bingkisan sembako kepada keluarga tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Butu Bayu Pane Raja Dusun Manik Saribu Panei Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Sabtu (16/12/2023).

Adapun korban yang rumahnya ludes terbakar akibat korsleting listrik, dari peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil ditaksir lebih kurang 100 juta rupiah. Babinsa menyampaikan bahwa bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi warga pasca musibah kebakaran. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga di Kecamatan Kepohbaru untuk selalu mengecek instalasi listrik, dan apabila bepergian meninggalkan rumah agar memastikan kompor sudah dimatikan serta agar berhati-hati membakar sampah pada saat angin kencang guna mencegah potensi kebakaran. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban bagi keluarga yang tertimpa kebakaran. Dan semoga beliau sekeluarga selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi,” kata Serda Julhalim.

Bapak Dian Masron Sidauruk menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 15/Dolok Pardamean atas bantuan yang diterima. “Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari bapak-bapak TNI Koramil 15/Dolok Pardamean yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN