Breaking News

Pasiter Kodim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Tirta Uli Pematang Siantar diwarnai berbagai Kasih, terlihat masyarakat sekitar perusahaan yang berada di jalan Tarutung Pematang Siantar diberikan bingkisan Natal. Bukan masyarakat saja, para pensiunan serta keluarga mantan direksi juga tidak luput dari pemberian hadiah dan berbagi bingkisan Natal.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han, yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Carles Tarigan turut serta menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Hotel Sapadia Pematang Siantar, Selasa (19/12/2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Walikota pematang siantar diwakili Plt Direktur Utama Perumda Tirta Uli Bapak Arianto ST, Danrindam I/BB diwakili Letkol Inf BML Nababan, Danrem 022/PT diwakili diwakili Letda Inf Jauman Harianja, Dandim 0207/Sml diwakili Kapten Inf Carles Tarigan, PT Mandiri Megaland dan Pegawai Perumda Tirta Uli.

Acara yang dilaksanakan dengan mengusung Thema : "Kemuliaan bagi Allah ditempat Yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi diantara manusia yang berkenan kepadanya".

Pdt Pulo Aruan, MTh dalam khotbahnya menyampaikan, keluarga besar Perumda Tirta Uli Pematang Siantar harus terus bertumbuh dalam iman. "Melalui perayaan Natal ini teruslah bertumbuh menuju  kemuliaanAllah. Dan akhirnya kemenangan dan Damai Sejahteramenghampiri setiap kehidupan kita," kata Pdt Pulo.

Dari Sumber Thema: Perayaan Natal Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar membawa Sukacita dan Semangat Dalam melayani Masyarakat serta handal dan Prima dalam tugas Pekerjaan Demi Masyarakat Sehat, Sejahtera dan Berkualitas. Seusai ibadah Natal Arianto, ST Plt. Dirut Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal untuk keluarga besar Perumda Tirta Uli yang merayakannya. "Selamat Natal untuk semua keluarga besar Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar. Dan semoga kedepannya pelayanan kita kepada masyarakat Siantar dapat semakin baik lagi," ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN