Breaking News

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin Silaturahmi Bersama Petani Kopi Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Oleh karena itulah seluruh Personel Babinsa yang bertugas untuk senantiasa terus berada ditengah-tengah masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Girsang Sipangan Bolon jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Rocky Indra M Nainggolan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para Petani Kopi dalam rangka untuk membahas tentang bagaimana cara untuk meningkatkan Kualitas dari Buah Kopi dan bentuk pemasaran Buah Kopi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Sipangan Bolon Mekar Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (02/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Rocky Indra M Nainggolan selain melaksanakan Komsos Babinsa sekaligus membantu petani kopi melakukan pengecekan terhadap buah kopi, saya juga sembari memberikan penjelasan atau pengarahan, kepada petani kopi, komsos ini tentunya sangat membantu sekali bagi anggota menjalankan tugasnya, sehingga mengetahui informasi penting yang beredar disekitar. “Oleh karena itulah, seluruh anggota babinsa yang bertugas untuk senantiasa terus berada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Lebih lanjut Babinsa Kopda Rocky Indra M Nainggolan mengemukakan, komsos ini tentunya sangat membantu sekali bagi anggota menjalankan tugasnya, sehingga mengetahui informasi penting yang beredar disekitar, pungkasnya.

Salah satu petani yang enggan disebut namanya menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa atas kepeduliannya kepada warga, khususnya kepada petani kopi. “Saran dan masukkan yang diberikan oleh Babinsa ini sangat bermanfaat bagi kami para petani kopi di Nagori Sipangan Bolon Mekar Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dalam membuka peluang usaha bagi warga,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN