Breaking News

Lewat Komsos Jalin Kerjasama Dengan Perangkat Kelurahan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat senantiasa dilakukan Babinsa demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Perangkat Kelurahan dengan Babinsa serta dalam mengembalikan situasi normal terhadap wilayah binaan, maka dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Agustiar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Kelurahan di wilayah binaan, supaya selalu menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan, bersama dengan Bapak Doni, Bapak Arlan, Bapak Ayek dan Ibu Ainun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Yossudarso Lingkungan IV Kelurahan Ssei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Sabtu (16/12/2203).

Dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Staf Kelurahan di Kelurahan Sei Merbau membahas tentang kebersihan keamanan dan kenyamanan di setiap lingkungan kegiatan Babinsa ber komunikasi setiap hari agar terjalin nya kerja sama dalam melaksanakan tugas sehari hari. Giat Komunikasi Sosial dengan Perangkat Kelurahan tersebut dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI, dan masyarakat desa serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang dilaksanakan rutin di wilayah desa binaan.

Babinsa Sertu Agustiar tampak mengungkapkan bahwa tujuan giat tersebut adalah untuk menghimbau Kaur Desa yang berada yang ia temui agar tetap waspada dan selalu jaga diri dan Kesehatan, perangkat Kelurahan selalu senang dan mendukung dengan adanya bapak Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat desa binaannya. Kegiatan yang dilakukan ini pun, sebagai bentuk rasa kemanunggalan TNI. Khususnya babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Disamping itu Sertu Agustiar sendiri juga melakukan himbauan jaga kesehatan melalui kegiatan komunikasi sosialnya dengan perangkat Kelurahan setempat, terang Babinsa Sertu Agustiar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN