Breaking News

Korem 022/PT Gelar Baksos Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023


Pematang Siantar  |  Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Korem 022/PT merupakan bagian dari upaya TNI AD dalam memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Baksos ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat.

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han., laksanakan kegiatan Baksos dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, yang dilaksanakan diwilayah Kota Pematang Siantar, Rabu (13/12/2023).

Adapun sasaran Baksos yang dilaksanakan diantaranya : kepada Veteran an. Sabar Sitepu yang beralamat di Jalan Pantai Timur No.32 Kelurahan Siopat Suhu, Kopda Rafi yang kecelakaan di Sitahoan Daerah Rambung, Warakawuri an. Raqun Sihombing Jalan Pane GG Sipiso Piso No. 15 Pematang Siantar dan kepada Anak Yatim Panti Asuhan Elim Jalan Jendral Ahmad Yani No.63 Pematang Siantar.


Dalam kesempatan ini Danrem 022/PT mengatakan kegiatan ini digelar bertujuan agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mengingat perjuangan para pejuang bangsa. Kegiatan Baksos tersebut diwarnai dengan penyerahan bantuan sembako.

Bantuan Sosial ini secara langsung di serahkan oleh Danrem 022/PT didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu, kepada perwakilan Veteran, Warakawuri dan anak yatim berupa bingkisan yang berisi sembako dan makanan ringan.


Dalam kegiatan tersebut salah satu Veteran an. Sabar Sitepu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 022/PT serta mempunyai harapan yang besar tehadap TNI agar tetap selalu jaga kekompakan, selalu solid, pegang terus Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan 8 Wajib TNI demi tetap utuhnya persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia, dan semoga kedepan baik TNI AD maupun masyarakat, kesejahteraannya bisa semakin lebih baik.”Ujarnya.

Adapun para pejabat dan undangan yang hadir diantaranya, Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT beserta Perwira Staf Khusus Korem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun beserta Staf Kodim, Kasdim 0207/Simalungun, Ketua Persit Korem 022/PT beserta 5 ibu Persit, Ketua Persit Kodim 0207/Sml beserta 3 Ibu Persit, Tim Nakes dari Denkes Pematang Siantar, Staf Teritorial Korem 022/PT dan Babinsa Koramil 02/Siantar Utara.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN