Breaking News

Komsos Dengan Warga Jalin SIlaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka upaya untuk membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat senantiasa dilakukan Babinsa demi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Dolok Silau Kodim 0207/Simalungun Koptu Irwansyah turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus melaksanakan silahturahmi dengan Tokoh pemuda dan Pangulu Nagori Saran Padang, dalam rangka antisipasi Kamtibmas Pasca Pemilu tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Saran Padang Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun, Minggu (10/12/2023).

Babinsa mengingatkan agar selalu menjaga Kesehatan dalam bekerja, mengingat cuaca kali ini yang kurang menentu, beliau juga membahas tentang hasil tangkapan ikan para nelayan dan cuaca yang tidak menentu. Babinsa juga memberi himbauan kepada warga, Babinsa Koptu Irwansyah dalam Komsos bersama Masyarakat di Desa Binaan bertujuan agar terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik Serta harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat khususnya desa Binaan.

Babinsa melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat di wilayah binaannya, dalam kegiatan komsos ini untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah binaannya, serta membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya. Dengan komunikasi diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN