Breaking News

Komsos Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan


Batu Bara  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Babinsa bersama dengan Masyarakat Desa dalam rangka untuk menciptakan Kerjasama yang baik bersama Masyarakat desa binaan dan Babinsa agar dapat membantu dan mendukung tugas Apter diwilayah binaannya. Dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Fauzi Nasution turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga desa binaan selaku mitra karib agar terjalin hubungan silahturahmi yang baik dan selalu terbina keamana dan ketertiban wilayah binaan, bersama dengan Bapak Khairul (Pedagang), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Jendral Suprapto Kapias Pulo Buaya Kecamatan Teluk Nibung Tanjung Balai, Senin (25/12/2023).

Dengan melaksanakan Komsos dan silaturahmi dengan Pedagang Batu Bata Dan Menanyakan Harga Perbiji Batu Bata yang Dijual Dan berkoordinasi agar lebih di tingkatkan lagi keamanan dan kewaspadaan Dalam Melaksanakan suatu Pekerjaan  dan Mengarahkan agar tidak terjerumus dengan masalah Narkoba Karena bisa mengakibat kan suatu dampak kepatalan yang membayakan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Dengan melaksanakan kegiatan Komsos bersama mitra karib, Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan, dengan melaksanakan komsos dengan mitra karib guna mempererat hubungan kekompakan dalam berkomunikasi antara tni bersama rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Fauzi Nasution mengungkapkan “Komsos yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat,” Pungkas Sertu Fauzi Nasution.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN