Breaking News

Komsos Bersama Dengan Ibu-ibu PKK Dilakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Karena mereka sadar bahwa, ini bukan hanya tugas dari pemerintah, petugas kesehatan, TNI ataupun Polri saja, akan tetapi menjadi tugas semua warga dengan mendukungnya, yakni dengan saling mengingatkan antar warga, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syafriman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ibu-Ibu PKK Kelurahan Siumbut-baru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Budi Utomo Lingkungan I Kelurahan Siumbut-baru Kecamatan Kisran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (29/12/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Ibu-Ibu PKK Kelurahan Siumbut-baru tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Rahama Sh Lurah, Ibu Edrawati Ketua PKK, Ibu Surina Kader, Ibu Paini Kader dan Ibu Suliem Kader PKK. Kegiatan Komsos dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi,memberi memotivasi dan himbauan kepada ibu-ibu PKK supaya berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan untuk kesehatan bersama.

Giat komsos Babinsa dengan ibu-ibu PKK sekaligus melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kebersihan lingkungan yang ada di wilayah binaannya,karena dengan adanya lingkungan yang bersih akan mencegah timbulnya penyakit. Pelaksanaan komsos tersebut merupakan salah satu dari tugas Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah,berinteraksi secara langsung sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka agar lebih di tingkatkan kembali dan aktif dalam memperindah desanya dan meningkatkan hubungan yang Harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat, selain itu dirinya juga mengingatkan ibu-ibu PKK untuk menjaga imun tubuh dengan makan dan istirahat teratur, konsumsi vitamin, makan makanan yang sehat bergizi dan rajin berolahraga, ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN