Breaking News

Kegiatan Trial Rabat Beton, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Melaksanakannya


Simalungun  |  Dalam rangka Trial Rabat beton sepanjang 350 M lebar 3 M tebal 0.15 M yang bersumber dari Dana Desa Tahap lI tahun 2023, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda JH Sibagariang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan rabat beton dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pematang Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Sabtu (23/12/2023).

Dalam pelaskanaan kegiatan monitoring pembangunan rabat beton dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekdes Nagori pematang Dolok kahean Bapak Erik, Kasih PMN Tapian dolok Ibu Morina Silalahi SH, Sekcam Tapian dolok Bapak Bill Saragih, Babinsa Serda JH Sibagariang dan Gamot.

Dengan turun kewilayah binaan melaksanakan kegiatan Trial Rabat Beton, Babinsa Serda JH Sibagariang mengatakan dengan adanya Trial tersebut menjadi pedoman desa dalam membangun infrastruktur desa tanpa mengurangi apapun baik semen, pasir, batu dan harus sesuai dengan RAB. Adapun desa yang melakukan Trial pembangunan adalah Desa dalam kegiatan Trial tersebut hadir dari Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas. “Jadi kegiatan tersebut transparan dan d!saksikan bapak-bapak dari Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas dan tentunya dari kepala desa perangkat desa dan masyarakat,” ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN