Breaking News

Jalin Kerjasama Lewat Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat senantiasa dilakukan Babinsa demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara Perangkat Kelurahan dengan Babinsa serta dalam mengembalikan situasi normal terhadap wilayah binaan, maka dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Asmar Tumanggor turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Juneidi Sekertaris Lurah dan Staf Kelurahan Dwikora beserta RT Bapak Robet Hasibuan dalam rangka untuk membicarakan tentang membentuk jaga malam karna akhir ahir ini sering terjadi pencurian terhadap meteran air warga Kelurahan Dwikora, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Dwikora Jalan Bandung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Rabu (20/12/2023).

Dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat Kelurahan di wilayah binaan, supaya selalu menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat Kelurahan, kegiatan Komunikasi Sosial dengan Perangkat Kelurahan tersebut dalam rangka untuk menciptakan dan meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjaga silatuhrahmi antara TNI, dan masyarakat desa serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, yang dilaksanakan rutin di wilayah desa binaan. Babinsa Serka Asmar Tumanggor tampak mengungkapkan bahwa tujuan giat tersebut adalah untuk menghimbau Kaur Desa yang berada yang ia temui agar tetap waspada dan selalu jaga diri dan Kesehatan, terang Babinsa Serka Asmar Tumanggor.

Perangkat Kelurahan selalu senang dan mendukung dengan adanya bapak Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat desa binaannya. Kegiatan yang dilakukan ini pun, sebagai bentuk rasa kemanunggalan TNI. Khususnya babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Disamping itu Serka Asmar Tumanggor sendiri juga melakukan himbauan jaga kesehatan melalui kegiatan komunikasi sosialnya dengan perangkat Kelurahan setempat, terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN