Breaking News

Hadiri Undangan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Rapat Minilokokarya Dalam Rangka Pemberdayaan Peningkatan Keluarga Sejahtera


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun diwakili Serma Handi Saputra turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rapat Minilokokarya Dengan Program Pemberdayaan Peningkatan Keluarga Sejahtera, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Kamis (14/12/2023).

Dalam pelaskanaan kegiatan menghadiri Rapat Minilokokarya Dengan Program Pemberdayaan Peningkatan Keluarga Sejahtera tersebut turut erta dihadiri oleh, Camat Jorlang Hataran Bapak Pondang Sidabutar SH, Kapus Tiga Balata Ibu Emma Tambunan, Danramil 09/TB diwakili oleh Serma Handi Saputra, Kepala KUA Jorlang Hataran Bapak Zulfahri HSB, Korwil KB Tiga Balata Ibu Erlina Sinaga, Ketua PKK Tiga Balata Ibu Herdelima Sinaga, Bhabinkamtibmas Balata Aiptu GM Sianturi dan Anggota PLKB Ibu Septina Sihombing.

Kegiatan dan pelayanan kesehatan di Puskesmas perlu kita monitor dan kita evaluasi bersama agar tujuan tercapai, yaitu menuju masyarakat Desa yang sehat, dalam rangka undangan UPTD Puskesmas giat Minilokarya Puskesmas dengan lintas Sektoral.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Handi Saputra menghadiri undangan rapat lokakarya mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Siantar, kegiatan mengusung tema, Mewujudkan masyarakat sehat diwilayah kerja Puskesmas, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Jorlang Hataran Bapak Pondang Sidabutar SH. Babinsa mengatakan bahwa kami memenuhi undangan rapat sebagai bentuk sinegritas.

Camat Jorlang Hataran Bapak Pondang Sidabutar SH mengharapankan, melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarkat dalam menangani masalah kesehatan, diharapkan kerjasama antara lintas sektor Babinsa, Babinkamtikmas, puskesmas, Lurah dengan memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat menjaga kesehatan,” tuturnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN