Breaking News

Demi Terjalinnya Komunikasi Yang Baik Lewat Komsos Dilakukan Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat


Simalungun  |  Dalam rangka agar terjalinnya komunikasi yang erat dan harmonis antara Babinsa dengan perangkat desa dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan intansi terkait, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pane Tonga jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda P Samosir turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepling dan warga masyarakat desa binaan, dalam rangka tentang permasalahan dilingkungan kita mengajak agar tetap sama sama menjaga kerukunan antar tetangga dan untuk tetap menjaga Kesehatan dgn membuang sampah pada tempatnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Simbolon Tengkoh Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun, Kamis (28/12/2023).

Dengan melaksanakan kegiatan Komsos dan bersilahturahmi dengan warga masyarakat, perlunya menjaga hubungan yang baik antara warga dan saling menjaga ketertiban, keamanan. Dalam rangka tentang meningkatkan pelaksanaan Gotong Royong dan Kebersihan, agar masyarakat tetap terjaga Kesehatannya dengan selalu menjaga kebersihan di sekitar kita diantaranya, lewat Komunikasi Sosial sekaligus Koordinasi yang di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas demi Keamanan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat. Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah binaannya.

Lebih lanjut Babinsa Pelda P Samosir mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara Lurah atau aparat Kelurahan nerkoordimasi koordinasi untuk mengatasi segala persoalan yang ada di wilayah binaanya. Bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat agr segala permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat bisa dengan cepat diatasi,”ucap Babinsa Pelda P Samosir.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN