Breaking News

Danrem 022/PT Hadiri Perayaan Natal Generasi Muda Siraja Oloan Tahun 2023


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han., turut serta menghadiri Acara Perayaan Natal Generasi Muda Siraja Oloan Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di HKBP Siantar Kota Resot Siantar Kota Kelurahan Siantar Utara Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Minggu (10/12/2023).

Dalam Acara Perayaan Natal Generasi Muda Siraja Oloan Tahun 2023 dengan mengusung Tema " Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi " (Lukas 2 :14) dengan Sub Thema. " Berbagi Kasih merajut, Persatuan, Menggemgam Kemuliaan Allah dan menjalin kesejahteraan di Bumi untuk mewujudkan Mimpi Generasi Muda Siraja Oloan ", dalam perayaan ini yang dihadiri ± 150 orang keluarga besar Siraja Oloan dan Undangan.


Danrem 022/PT dalam sambutannya mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal bagi keluarga besar Generasi Muda Siraja Oloan dan mengajak seluruh Generasi Muda Siraja Oloqn, untuk meneladani Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, dan selalu bersyukur kepada Allah Tuhan Bapa mari sesuai Tema Natal, " Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ", dan kiranya Generasi Muda Siraja Oloan selalu menjadi contoh kebaikan dan tauladan serta menjadi Generasi yang prestasi dan lebih intelektual dilapisan Masyarakat hingga punya masa depan yang menjanjikan dengan dasar kuasa dan kemuliaan Tuhan.

Diakhir sambutanya Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengajak seluruh Insan Generasi Muda Siraja Oloqn dan Hadirin sekalian untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa dan selalu bersyukur kita semua agar diberi kekuatan iman  kesehatan dan kesempatan untuk Bersekutu dan Merayakan Natal Generasi Muda Siraja oloan, tutupnya.


Dalam khotbah Pendeta Anggiat Sinulingga S,Th., mengatakan Natal Mengajak Umat beriman untuk Masuk dalam karya penyelamatan Allah dan bertemu dengan Sang Juru Selamat agar mengalami damai Sejahtera. Memuliakan Allah dalam berbagai Hal, Yohannes Calvin Seorang tokoh Rerformator Gereja menyebut Dunia Ini adalah panggung raksasa untuk memuji memuliakan, mengagungkan Tuhan (Theatron Gloriace Dei) salah satu cara adalah hidup sehari demi sehari (Matius 6 : 34). Damai di Bumi, perdamaian sejati ditandai oleh Yesus Kristus, berdamailah dengan diri dan Tuhan. Perdamain itu membutuhkan perjuangan. Terapkanlah damai sejahtera itu dalam hidup sehari-hari.

Hadir dalam acara Perayaan Natal Generasi Muda Siraja Oloan tahun 2023 tersebut antaralain, Danrem 022/Pantai Timur, Kajari Kota Pematangsiantar, Ketua Panitia Natal, Ketua Gema, Pendeta dan Parhalado Gereja HKBP Siantar Kota, Pengkhotbah Pendeta Anggiat Saut Sinulingga S Th, Para Undangan Yang termasuk punguan marga Raja Sioloan dan Keluarga Besar Raja Sioloan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN