Breaking News

Danramil 16/PT Kodim 0207/Simalungun Hadiri Pelantikan Pangulu Nagori Simpang Raya Dasma Dan Nagori Bangun Dasmaria


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 16/Pane Tonga Kapten Inf B Harahap jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Undangan Pelantikan Pangulu Nagori Simpang Raya Dasma dan Nagori Bangun Dasmaria Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun yang dilantik langsung oleh Bapak Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) melakukan pelantikan kepada 2 Pangulu hasil pemilihan pangulu serentak di Kabupaten Simalungun Periode 2023-2029, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Ruang Harungguan Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri Undangan Pelantikan Pangulu Nagori Simpang Raya Dasma dan Nagori Bangun Dasmaria Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH, Wakil Bupati Zoni Waldi, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani SH MH, Sekda Esron Sinaga Drs MSi, Kepala DPMN Sarimuda Purba S Sos Msi, Kepala Inspektorad Roganda Sihombing Msi, Sekertaris DPRD Marolop Silalahi, Camat Panei Ronald Sragih S STP, Danramil 16/PT Kapten Inf B Harahap, Kapolsek Panei AKP Hilton Marpaung, Lurah Pane Tongah Nancy Sitanggang dan para Pangulu Se-Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Sesuai dengan SK Bupati Simalungun pangulu yang dilantik yakni Roy Wilman Sianturi sebagai Pangulu Nagori Simpang Raya Dasma dan Judy Amanto Saragih sebagai Pangulu Nagori Bangun Das Mariah. Kedua Nagori ini berada di wilayah Kecamatan Panei, dan para pangulu yang dilantik ini akan melaksanakan tugas selama 6 tahun (2023-2029). Sebagai saksi Kepala Inspektorat Roganda Sihombing dan Camat Panei Ronald A Saragih dan Rohaniawan Kristen Protestan. “Mengabdi lah kepada masyarakat kita, dan melayani masyarakat dengan baik. Menjadi seorang pemimpin harus berkorban, dan banyak tahapan yang harus dilalui, itu sudah pasti,” kata Bupati kepada dua pangulu yang dilantik.

Selanjutkan RHS mengingatkan kepada pangulu yang dilantik agar bijak dalam mengelola anggaran yang dikucurkan untuk nagori masing-masing. “Saya yakin pangulu yang dilantik ini merupakan orang yang terbaik di nagorinya, orang-orang hebat. Artinya leader dan sebagai tokoh masyarakat,” ucapnya.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN