Breaking News

Danramil 09/TB Kodim 207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Cipta Kondisi Dalam Rangka Menyambut Natal 25 Des 2023


Simalungun  |  Kegiatan Rapat Cipta Kondisi dalam Rangka menyambut Natal dan Tahun Baru berjalan dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan Komandan Koramil (Danramil) 09/Tiga Balata Kapten Inf Prawoto jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta menghadiri kegiatan FORKOPIMDA Kabupaten Simalungun, di Wilayah Koramil 09/Tiga Balata turut serta melaksanakan Rapat Koordinasi Cipta Kondisi dalam Rangka Menyambut Natal 25 Des 2023, dan Tahun Baru 01 Jan 2024, Guna Menjaga Kondusifitas Keamanan Wilayah Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan SD Plus Tiga Balata Kelurahan Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Kamis (14/12/2023).

Paparan Kesiapan yang disampaikan Oleh Bapak Kapolres Simalungun : Kesiapan Pengamanan masyarakat serta Pengamanan Antisipasi Arus Mudik jelang Tahun baru 2024. Paparan Kesiapan yang disampaikan oleh Kapten Inf Prawoto (Danramil 07/Bosar Maligas) mewakili Komandan Kodim 0207/Simalungun. Penyampaian Kesiapan Dukungan Pengamanan Menjelang Nataru 2024.

Dalam Rapat Koordinasi Cipta Kondisi di lapangan SD Plus Kel Tiga Balata di hadiri oleh : Forkopimda Bupati Simalungun Bapak Radiapoh H Sinaga SH MM, Ketua DPRD Simalungun Bapak Timbul Jaya Sibarani SH M H, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH, Mewakili Komandan Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto, Kajari Simalungun Bapak Irfan Hegianto SH M H dan Ketua PN Simalungun Ibu Erika Sari E Ginting SH MH.

Danramil menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal untuk kesiapan dalam rangka mengamankan berbagai aktifitas masyarakat di wilayah atau di jajaran Koramil 09/Tiga Balata, dengan tujuan untuk membantu dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan lancar. "Pengamanan kegiatan masyarakat dalam suatu momen perayaan Natal dan Tahun Baru tentu tidak akan dapat berlangsung secara optimal, lancar dan sukses apabila tidak ada sinegritas, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri, sangatlah tepat pelaksanaan rapat koordinasi ini sebagai wujud sinegritas dan tanggung jawab bersama untuk mensukseskan kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru," tambah Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN