Breaking News

Danramil 07/BM Kodim 0207/Simalungun Hadiri Kegiatan Peresmian Kantor PT Ambya Mozza Indo Group


Simalungun  |  PT Ambiya Mozza Indo Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman. PT Ambiya Mozza Indo Group adalah salah satu produsen keju Mozzarella terkemuka di Indonesia. Keju Mozzarella ini biasanya digunakan dalam berbagai hidangan seperti pizza, pasta, dan hidangan Italia lainnya. Perusahaan ini juga memproduksi berbagai olahan daging seperti daging sapi cincang dan ayam cincang. Produk-produk ini biasanya digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan makanan seperti burger, sosis, dan nugget, juga memproduksi produk beku seperti nugget, bakso, dan sosis beku. Produk-produk ini sangat praktis dan dapat digunakan untuk mempersiapkan hidangan yang cepat dan mudah. Selain makanan, perusahaan ini juga menghasilkan beberapa produk minuman seperti jus buah, minuman ringan, dan minuman kemasan lainnya. Produk minuman ini dapat ditemukan di berbagai toko dan supermarket di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 07/Bosar Maligas jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Prawoto beserta 2 orang Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) turut serta menghadiri kegiatan Peresmian Kantor PT Ambya Mozza Indo Group di Kediaman Rumah Bapak H. Budi Herianto Dalimunthe, S.E, M.Si Lingkungan IX Teladan Metro Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Jumat (08/12/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Peresmian Kantor PT Ambya Mozza Indo Group tersebut turut sertadihadiri oleh, CEO PT Ambya Mozza Indo Group Bapak H. Budi Herianto Dalimunthe, S.E, M.Si., Ketua MUI Kabupaten Simalungun H. Drs Zakaria Zein, Camat Bapak H Manaon Siregar S.Pdi. M.Si., Kapolsek Bosar Maligas AKP Restu, SH., Seluruh Menajer PTPN IV Perkebunan Tinjowan, PDM, dan PKS, Tokoh Agama Kecamatan Ujung Padang Kyai Nursalam, Para Tokoh Masyarakat, Toko Adat dan Organisasi Pemuda Pancasila, Ketua Panwascam Kecamatan Ujung Padang Bapak Ronal Saragih dan para Tamu undangan yang hadir dalam acara.

PT Ambiya Mozza Indo Group juga memiliki beberapa restoran di berbagai kota di Indonesia. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan yang menggunakan produk-produk mereka sendiri, seperti pizza, pasta, dan hidangan lainnya yang menggunakan keju Mozzarella. Itulah beberapa produk yang dihasilkan oleh PT Ambiya Mozza Indo Group. Perusahaan ini terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN