Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Natal Oikumene Korem 022/PT Tahun 2023


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., turut serta mengahadiri Perayaan Natal Oikumene Korem 022/PT tahun 2023 dengan tema "Hikmat Natalmewujudkan Damai sejahtera Dibumi( Lukas 2:14) Subthema : melalui perayaan ini marilah kita tunjukan sikap Damai terwujudnya damai Kristus bagi kita semua, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Makorem 022/PT Km.3.5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (28/12/2023) malam.

Pada pelaksanaan kegiatan mengahdiri acara Natal Oikumene tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., M.Han, Danrindam I/BB Kolonel Inf.Charles B.P Sagala, S.Ip, Kasrem 022/PT Letkol Inf Yoppi Chandra Atmaja Hutasoit S.E., Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Dan/KA Dasjanrem 022/PT, Para Kasiren 022/PT, Para Kabalak Rem 022/PT, Sekda Kabupaten Simalungun, Tokoh Agama/Tokoh Adat, Ketua Walubi Pematang Siantar, Ketua STTHKBP, Rektor Universitas HKBP Nomensen, PIP Sinode GKPS P.Siantar, Eforus HKI P.Siantar, Pimp Kalamkudus P.Siantar, Pimp Gereja Methodis P.Siantar, Pimp Gereja GBI P.Siantar, Susteran Gereja Katolik Lourentius Brindisi, Ketua HMKI P.Siantar, Pers Makorem 022/PT yang beragama Kristen, Pers Kodim 0207/SML yang beragama Kristen, Yayasan Panti Asuhan Vita Dulcedo dan Sanggar Inggou Victory.

Kata sambuta Danrem 022/PT mengatakan, terimakasih atas kehadiran saudara-saudara disini dalam perayaan Natal yang penuh kegembiraan ini. Natal bukan hanya sekadar perayaan, tetapi saat kita merayakan kasih Allah yang begitu besar, yang dikandung dalam kelahiran Yesus Kristus. Di tahun 2023 ini, kita diundang untuk merenungkan makna Natal dengan lebih mendalam. Natal bukan hanya tentang hiasan lampu berwarna-warni, pohon cemara yang bersinar, atau hadiah-hadiah yang indah, tetapi lebih dari itu, Natal adalah tentang kasih, damai, dan harapan. Kita hidup dalam dunia yang seringkali penuh dengan kekhawatiran, ketidakpastian, dan tantangan. Namun, Natal mengingatkan kita bahwa dalam gelapnya malam, terbitlah Bintang Terang, membawa harapan bagi semua umat manusia. Di tengah krisis dan pergumulan, mari kita merenungkan pesan Natal untuk saling memberi, saling mengasihi, dan memberikan keberkahan kepada sesama.

Saya harap Natal kali ini dapat menghidupkan kembali semangat kebersamaan dan kepedulian di antara kita. Mari kita bersama-sama membangun dunia yang lebih baik dengan menyebarkan cahaya kasih dan kebaikan. Selamat Natal, dan semoga kehadiran Yesus Kristus memberkati kita semua. Terima kasih.

Kemudian dilanjutkan Penampilan dari Septiana Pasaribu, Tarian dari panti asuhan yayasan Vita Dulcedo dan Pemberian tali asih kepada panti asuhan yayasan Vita Dulcedo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN