Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Perayaan Natal Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Simalungun


Simalungun  |   Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han, turut serta menghadiri Acara Perayaan Natal Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Simalungun dengan tema Kemuliaan bagi allah dan Damai sejahtera di Bumi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Balai Karya Murni Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (01/12/2023).

Dalam pelaksanaan perayaan Natal Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Simalungun Radipoh Hasiolan Sinaga SH MH, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy S.B., S.I.Pem., M.Han., Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ketua BKAG Simalungun Pdt John Maikel Siregar, Mewakili Pengurus BKAG Kecamatan Huluan Pdt Saut R Sitinjak, Mewakili Gereja Anggota BKAG kecamatan Bandar Pdt Robert pangabean Mth, Mewakili Gereja pematang Bandar Pdt Sihombing STh, Bapak mangihut (Partai Golkar), Bapak Paud Sinaga (Gerindra), Bapak Parlindungan (Hanura) dan Bapak Jaholong Sinaga (Nasdem).

Pada kesempatan tersebut Bupati Simalungun Radipoh Hasiolan Sinaga SH MH dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan berharap perayaan Natal dapat mewujudkan damai, kasih dan persatuan sebagai jemaat yang oikumenis, ibadah Natal ini menjadi momen untuk selalu menyalurkan kebaikan serta bersukacita merayakan Natal dan Tahun Baru 2024, terang Bupati Simalungun.

Lebih lanjut Bupati mengajak bersukacita dengan penuh ketenangan, kebahagiaan, kedamaian, kesuksesan dan kesejahteraan dalam semangat Bhinneka Tunggal Ika. Selain itu, diharapkan untuk tetap menjaga kerukunan serta meningkatkan kepedulian dalam narasi-narasi perdamaian. "Tetap bersatu dan menjaga perdamaian. Teruslah menjadi penggerak untuk saling bergandengan dalam menata kehidupan dan pembangunan agar semakin maju ke depan," ungkapnya.

Momen Natal juga diminta supaya dijadikan sebagai media untuk merefleksikan diri, agen pembawa damai serta berkarya bersama pemerintah. Tingkatkan kebersamaan di antara lapisan masyarakat untuk mewujudkan visi misi rakyat harus sejahtera. "Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan masyarakat. Sekali lagi, kami dari Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan selamat Natal," pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN