Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Pembukaan Muscab X PC 0216 KB FKPPI Kota Pematang Siantar


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0207/Simalungun Mayor Inf Margana turut serta menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang X 0216 keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (KB FKPPI) Kota Pematang Siantar Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Graha Swadek PC 0216 FKPPI, Jalan WR Supratman No.2A, Kota Pematang Siantar, Jumat (08/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun diwakili Kasdim 0207/Simalungun dalam sambutannya mengucapkan bahwa dengan atas nama pribadi dan Kodim 0207/Simalungun sangat mengapresiasi kegiatan musyawarah Cabang X Keluarga Besar FKPPI Kota Pematang Siantar dan saya berterima kasih kepada panitia dan pengurus Cabang FKPPI 0216 atas undangannya, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan manfaat bagi kita semua, masyarakat Kota Pematang Siantar, Bangsa dan Negara, terangnya.

Dalam hal ini, Musyawarah Cabang ini sangat penting karena merupakan tugas organisasi untuk melakukan regeneras ataupun reorganisasi. muscab dalam sebuah organisasi sangat diperlukan guna mengevaluasi dan melihat sejauh mana kinerja organisasi beberapa tahun belakangan yang telah dilaksanakan, sehingga dapat diketahui apakah organisasi masih berjalan sesuai Visi dan Misi Organisasi, tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf EJ Sipayung turut menghadiri kegiatan pembukaan Muscab X PC 0216 KB FKPPI Kota Pematang Siantar. Dengan mengusung Tema " Satu Komitmen Menjaga Pancasila Dan NKRI Dalam Membangun Negeri" yang dihadiri -+ 100 orang anggota FKPPI kota Pematangsiantar. Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Margana Sekaligus Pemukulan Gong Pembukaan Rapat.

Turut serta dihadiri oleh, Walikota Pematang Siantar yang diwakili oleh Kesbangpol Kota Pematang Siantar Ibu Arie, Dandim 0207/Simalungun yang diwakili oleh Kasdim 0207/Simalungun Mayor inf Margana, Kapten Arm M Saragih SE (Danramil 04/SB), Kapolres Pematang Siantar yang diwakili Iptu P Simajuntak (Kanit Reskrim Polresta Siantar), Bapak Siskadri (Sekretaris Daerah PD 2 FKPPI Sumut), Bapak T Situmorang (Sekretaris PC 0216 KB FKPPI Kota Pematang Siantar) dan seluruh anggota FKPPI Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN