Breaking News

Bersama Dinas Terkait Pos Pam Natal Dan Tahun Baru (NATARU) Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Tanjung Balai  |  Kami mendapatkan tugas untuk membantu pengamanan di wilayah binaan selama Natal 2023 dan menjelang Tahun Baru 2024, agar kegiatan di sekitar jalan lintas khususnya di wilayah Tanjung Balai dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang-orang yang merugikan, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau perayaan hari raya natal merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.

Pengecekan personil POS PAM 2 dan Arus lalu lintas masih Normal, kegiatan berjalan lancar dan Aman. Dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Faisal Lubis dan Koptu Martin Harahap turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan PAM Nataru di Wilayah Koramil 08/Pulau Buaya, dengan melaksanakan POS PAM Dan Pelayanan, Perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pos Pam 2 Jalan Besar Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Minggu (24/12/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Pos PAM Nataru tersebut turut di hadiri oleh Personel Polri : 4 Orang, Personel TNI : 2 Orang, Personel DISHUB : 2 Orang, Personel DAMKAR : 1 Orang, Personel BPBD : 1 Orang dan Personel DINKES : 2 Orang dan untuk Padal Pos PAM Ipda M Ruslan. Sampai dgn saat ini pelaksanaan giat Pos PAM Nataru berjalan dgn Aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN