Breaking News

Bangun Soliditas Satuan, Danramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun Berikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Ibu-ibu Persitnya


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Chb BJ Tampubolon beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Raya memberikan Arahan dan Bimbingan kepada Ibu ibu Persit Koramil 14/Raya dalam rangka arisan bulanan, dengan menegaskan bahwa anggota Persit KCK harus dapat memberikan dukungan moril kepada suami dalam setiap tugas yang diemban. Selain itu, anggota Persit juga diingatkan agar mampu menjadi contoh yang baik di lingkungan sekitar, pada saat kegiatan Arisan Rutin Persit Koramil 14/Raya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Koramil 14/Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (18/12/2023).

Adapun arahan Bapak Danramil agar Ibu-ibu dapat mendukung tugas suami,Menjaga keharmonisan Rumah Tangga dan hindari Permasalahan yang dapat merusak Rumah Tangga. Danramil juga mengingatkan kepada anggota Persit agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga serta menjaga dan mendidik anak-anak mereka dengan baik agar kelak dikemudian hari anak-anak mereka mampu bersaing dengan anak-anak lainnya.

Danramil juga menegaskan tentang jaga keharmonisan rumah tangga adanya saling memahami dan pengertian antara suami istri untuk saling mendukung tugas masing masing, hindari medsos yang tidak penting, jauhi Narkoba dan pelanggaran lainya yang bisa merugikan prajurit dan keluarga, terangnya.

Sebelum kembali Danramil menyampaikan kepada para Ibu Persit untuk senantiasa kompak dalam mendukung Suami mensuksesakan pelaksanaan tugas selaku aparat kewilayahan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN