Breaking News

Babinsa Korban Kecelakaan Lalulintas Saat Bertugas Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Dapat Santunan


Pematang Siantar  |  Sebagai wujud rasa turut berduka cita serta ungkapan bela sungkawa,  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf  Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB  melayat ke rumah duka Almarhum Serda Syaiful Anwar bertempat di Bukit Griya Dimensi Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Selasa (27/12/2023).


Kedatangan Danrem 022/PT mewakili Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan untuk menyampaikan ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga atas wafatnya Serda Syaiful Anwar Babinsa Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun karena mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.


Pangdam berpesan melalui saya untuk menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Serda Syaiful Anwar. Ibu Saiful tidak sendirian, kami orang tuanya akan membantu semampunya apa yang diperlukan. Kita sebagai manusia tidak bisa berbuat, karena ini bukan rencana kita tetapi musibah yang tidak dapat kita elakkan. Untuk adik adik tetap semangat, sayangi ibu kalian," Ujar Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Kasdim 0207/Simalungun,  Dantim intel Rem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB  dan di dampingi  Ibu Wakil  Ketua Persit  Rem 022 PD I/BB.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN