Breaking News

Sosialisasi Kepada Masyarakat Penerima Bantuan Beda Rumah Dilakukan Pasiter Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka kegiatan Bantuan Bedah Rumah di Kawasan Kumuh (DAU) P APBD TA 2023 sebanyak 10 unit, dalam kesempatan ini Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Carles B Tarigan turut serta melaksanakan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat penerima bantuan Beda Rumah dalam rangka kegiatan program Karbak TNI Satkowil SMT II TA 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Dinas Tarukim Kota Pematang Siantar, Selasa (28/11/2023).

Dalam kesempatan ini Kodim 0207/Simalungun yang bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemko Pematang Siantar tentang kegiatan Bantuan Bedah Rumah di Kawasan Kumuh (DAU) P. APBD Tahun 2023 sebanyak 10 unit, untuk masyarakat miskin keluarga penerima manfaat (KPM), Sosialisasi ini berjalan dengan lancar terjadi dengan dua arah antara narasumber dengan peserta untuk pemahaman terhadap bantuan bedah rumah dari proses sampai pelaksanaan program bantuan tepat sasaran, tepat guna dan tepat waktu sesuai petunjuk/aturan yang berlaku serta adanya persamaan persepsi. Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini untuk terjadinya persamaan persepsi dalam pelaksanaan Program Bantuan Bedah Rumah kepada warga penerima manfaat agar berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud Kepedulian dan Perhatian Pemerintah Kota Pematang Siantar, dalam hal ini Walikota Pematang Siantar sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu di Pematang Siantar. Semoga dengan adanya program bantuan bedah rumah ini angka kemiskinan di Kota Pematang Siantar berkurang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Kepada Masyarakat Penerima Bantuan Beda Rumah tersebut turut serta dihadiri oleh, Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Carles B Tarigan, Kabid Permukiman Ibu Eva Sihombing, PPK Bapak Lauren Samosir, Pegawai Bank Sumut Ibu Patricia Sihaloho, Bati Bakti TNI Serka Frenly Panjaitan, Babinsa 6 orang dan Masyarakat 10 orang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN