Breaking News

RAPAT PENGURUS ASKI SUMATERA UTARA BERJALAN SUKSES


H. Zonny Waldi, S. Sos, M.M selaku Ketua Pengprov ASKI Sumatera Utara didampingi Wakil Ketua Sensei Eveready Sitorus memimpin langsung rapat pengurus yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar (minggu, 19/11/2023) dalam rangka menyusun program program ASKI Sumut kedepan, khususnya dalam persiapan Kejuaraan Nasional yang akan dilaksanakan di Medan.

Zonny Waldi menyampaikan bahwa kita akan fokus dalam membesarkan ASKI Sumut ini, para Sensei tetap semangat dalam melatih para Kohai kita agar kelak bisa menjadi Atlet Nasional lahir dari ASKI Sumut.

Terkait dengan ditunjuknya ASKI Sumut sebagai Tuan Rumah Kejuaraan Nasional Tahun 2024, kita akan mempersiapkan dengan maksimal kegiatan ini, para panitia agar bekerja maksimal untuk kesuksesan Kejuaraan Nasional nanti, tetap koordinasi antar bagian.


Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan, S.H memaparkan bahwa Kejuaraan Nasional (Kejurnas) akan kita laksanakan di Bulan April 2024 di Medan, kita harus mensukseskan ini karna kita diberi kepercayaan oleh PP ASKI, segala persiapan sudah mulai kita buat, Ijin Ketua, kami terus mengadakan koordinasi dengan PP ASKI untuk kelancaran Kejuaraan Nasional ini ucap Sahat Nainggolan.

Dalam hal persiapan Atlet Binpres ASKI Sumut Sensei Bob Hasudungan Sinurat, S.Pd menyampaikan bahwa Binpres sudah mulai mengadakan pemantauan Atlet untuk kita siapkan di Kejurnas nanti, Tim kita sudah siapkan dan kita akan mengadakan TC secara tersebar di daerah masing masing.

Peserta yang hadir dalam rapat mewakili Pengurus Ptovinsi dan Pengurus Pengcab Kabupaten/Kota diantaranya : Sensei Bornok Situmorang, Sensei Homles Sinabariba, S.Pd, Sensei Lipren Munthe, S.Pd, Senpai Mulus Gultom, Senpai Jons Very Hutauruk, S.Pd, Senpai Frangky Sianturi, S.E, Senpai Josua Simanjuntak, Senpai Endru Siahaan, Senpai Deni Batubara, Senpai Aritonang, Senpai Sotarduga Simatupang, Pengcab yang hadir : Deliserdang, Medan, P. Siantar, Simalungun, Batubara, Dairi, Samosir, Tapanuli Utara, Padang Sidempuan dan Sibolga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN