Breaking News

Rapat Musrenbang Di Kantor Camat Hatonduhan Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Keterlibatan TNI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak TNI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan TNI disetiap kegiatan baik dipemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Jonni P Hasibuan turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Rapat Musrenbang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Hatonduhan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Senin (20/11/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Rapat Musrenbang tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Hatonduhan Bapak Riyan Fahrijal Pakpahan Sip, Babinsa 10/Tanah Jawa Sertu Jonni P Hasibuan, Bhabinkamtibmas Kecamatan Hatonduhan Aiptu RH Sianturi, Kapuskesmas Buntu Turunan Ibu dr Marissa Terge Nainggolan, Kapuskesmas Tonduhan Ibu Santi Manik, Para UPTD Kantor Camat Hatonduhan, Seluruh Pangulu Se-Kecamatan Hatonduhan, Seluruh Gamot Se-Kecamatan Hatonduhan, Staf dan Pegawai Kantor Camat Hatonduhan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah. melalui Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan pada rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat dalam pembangunan disetiap wilayahnya jelas Sertu Jonni P Hasibuan yang mewakili Danramil 10/Tanah Jawa.

Sementara itu Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar warga setiap kelurahan waspada terhadap bencana banjir mengingat cuaca yang sering turun hujan dalam intensitas yang tinggi dan waktu yang lama. Babinsa memberikan saran dan masukan kepada seluruh anggota Rapat Musrenbang agar diperioritaskan apa yang menjadi kepentingan umum ataupun kepentingan bersama. "Sehingga dalam pelaksanakan program pembangunan baik fisik maupun pemberdayaan bisa tepat sasaran yang disesuaikan dengan ketersediaan biaya," tutup Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN