Breaking News

PNS KOREM 022/PT DAN DINAS JAWATAN JAJARAN KOREM 022/PT GELAR SYUKURAN HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023


Pematangsiantar - Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-52 tahun 2023 ini, harus dijadikan sebagai motivasi untuk memantapkan tekad meningkatkan kualitas kinerja bagi Pegawai Negeri Sipil di satuannya masing-masing. Hal ini disampaikan Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M.Han, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Letda Chb Suparmin pada acara syukuran HUT Korpri ke-52 tahun 2023 di Pantai Tigaras Parapat Kabupaten Simalungun.Sumut. Kamis (29/11/2023).


Acara syukuran HUT Korpri ke-52 ini tidak hanya sekedar acara seremonial saja, namun bagaimana acara ini dapat dijadikan sebagai tonggak bagi kemajuan KORPRI pada umumnya dan Pegawai Negeri Sipil untuk terus berbenah diri meningkatkan kinerja dan mengaktualisasikan visi dan misi KORPRI di satuannya masing-masing.

Diakhir sambutannya, Danrem 022/PT mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus, atas peran aktif dan pengabdian segenap Pegawai Negeri Sipil selama ini, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.


Sementara itu, Ketua Panitia PNS Jhonny Sinaga, A.Md. mengucapkan terima kasih, atas dukungan baik moril maupun materil yang telah diberikan Danrem 022/PT beserta seluruh pejabat dilingkungan Korem 022/PT beserta Disjan, sehingga rangkaian kegiatan HUT Korpri ke-52 tahun 2023 ini dapat terlaksana dengan baik, yang di awali dari ziarah rombongan, bhaksos donor darah, upacara HUT Korpri sampai dengan acara syukuran. Mudah-mudahan hal ini dapat meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi bagi Pegawai Negeri Sipil Korem 022/PT dan Disjan Jaj. Korem 022/PT.


Acara syukuran dimulai dengan laporan Ketua Panitia PNS Jhonny Sinaga, Amd, dan sambutan Koordinator Pelaksana Bapak PNS Adri Hafizd Lubis, dilanjutkan pemberian cendera mata kepada PNS yang memasuki purna tugas, pemotongan kue Ulang Tahun, pemotongan tumpeng, kemudian pengarahan dan motivasi dari  Koordinator Pelaksana PNS Irwansyah Lubis,S.Kep.Ners. diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan hiburan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN