Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bergotong Royong Bersama 3 Pilar Dan Warga Bangun Jalan Desa


Simalungun  |  Babinsa yang ada di setiap Koramil adalah garda terdepan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Yakni dengan sering terjun ke masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, inilah yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut yakni seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedek Indra Utama beserta 3 orang anggota turut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong bersama Camat Raya Septiaman Purba dan Camat Silou Kahean Rajaima Purba, Pangulu Nagori Bongguron Kariahan Jon Paris Lingga Kecamatan Raya dan Pangulu Nagori Simanabun Jon Sinaga Kecamatan Silou Kahean beserta Masyarakat dari Nagori Bongguron Kariahan dan Masyarakat Silou Kahean melaksanakan Gotong Royong pembuatan jalan baru untuk sementara waktu agar bisa di lintasi roda 4 akibat tanah longsor karena curah hujan yang terus menerus, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Penghubung Kecamatan Silou Kahean ke Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (22/11/2023).

Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan selalu hadir, untuk memberikan dorongan dan semangat kepada warga desa. Saat ini di desa ada pembangunan jalan, karena itu kami bersama forkopimca turut bergotong royong membantu warga dalam pembangunan jalan, agar segera dapat dimanfaatkan oleh warga, menurutnya Babinsa pembangunan jalan desa tersebut merupakan program dari pemerintah kecamatan. Jalan desa tersebut merupakan akses penghubung antar Kecamatan yang sering dilewati masyarakat untuk beraktivitas setiap harinya.

Selain peran Babinsa Serka Dedek Indra Utama dalam bakti sosial tersebut tentunya juga membutuhkan perangkat desa dan masyarakat setempat, sehingga lebih semangat dalam melaksanakan gotong royong tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong, tutup Babinsa Serka Dedek Indra Utama.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN