Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Perangkat Kelurahan Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu


Pematang Siantar  |  Berbagi merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Asmar Tumanggor turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan mendampingan Sekertaris Lurah Dwikora Ibu Ratna dalam rangka untuk memberikan bantuan beras terhadap warga binaaan yang kurang mampu Bapak Saripuddin Matondang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Komlek PJKA Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Selasa (21/11/2023).

Dengan memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Binaannya, adapun Bantuan yang diberikan kepada warga binaan yang kurang mampu berupa Beras 10 kg, Babinsa menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Perangkat Kelurahan dan Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya. “Babinsa bersama Pemerintah Kelurahan mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi warga yang jauh dari kata sejahtera. Pada kesempatan ini kami datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako,” ungkap Babinsa Serka Asmar Tumanggor.

Aksi ini, bertujuan untuk meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama. “Saya sangat berharap kegiatan ini terus berlanjut agar ada donatur lain yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah binaan,” pungkas Babinsa Serka Asmar Tumanggor.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN