Breaking News

Pererat Tali Silaturahmi, Danrem 022/Pantai Timur Berkunjung ke Pemda Batu Bara


Batu Bara  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han, bersama rombongan laksanakan Kunjungan Kerja ke Pemda Kab. Batubara dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (30/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Batu Bara dan Forkopimda yang telah menyambut kedatangannya dengan begitu baik, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Korem 022/PT, melalui Silaturahmi ini diharapkan akan terbangun kerjasama yang baik antar Forkopimda yang ada diwilayah Jajaran Korem 022/PT, Semoga kehadiran kami di Kabupaten Batu Bara ini  dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang selama ini terjalin, baik dalam fungsi pembinaan teritorial, maupun dalam mendukung terciptanya kondisi sosial masyarakat yang aman dan damai, terang Danrem.


Lebih lanjut Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengatakan semoga Silaturahmi ini terus terjaga dengan baik, dan kami berharap dapat terus menjalin kerjasama, bersinergi dengan TNI/Polri, Pemda, KPU, Bawaslu dan komponen lainnya untuk mensukseskan Pemilu agar terlaksana dengan kondusif, aman dan damai khususnya di Kabupaten Batu Bara, harap Danrem.

Pada kesempatan itu juga Bupati Batu Bara Bapak Ir. J. Zahir MAP., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M. Han, bersama rombongan yang sudah datang ke Kabupaten Batu Bara. “Kehadiran Pak Danrem ke Batu Bara semoga dapat meningkatkan Kekompakan dan Sinergitas selama ini terjalin, baik dalam fungsi pembinaan teritorial, peningkatan rasa Nasionalisme dan SDM, pembangunan maupun dalam mendukung terciptanya kondisi sosial masyarakat aman dan kondusif di Kabupaten Batu Bara,” terang Bapak Ir. J. Zahir MAP.


Bapak Ir. J. Zahir MAP., juga menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara secara umum relatif aman dan kondusif, hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda, “Kami percaya kerja sama antara TNI dan Pemkab sudah terjalin dengan sangat baik dan semoga hal tersebut dapat membawa kebaikan di Kabupaten Batu Bara yang kami cintai ini,” tutupnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 022/PT ke Rumah Dinas Bupati Batu Bara tersebut turut serta dihadiri Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T. Yoppy CA Hutasoit., S.E., Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S, Hub, Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Cpl Bomen Situmorang, Kasi Ops Korem 022/PT Letkol Arm Denny Riesta Permana, S.Sos., Kasiter Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, Dantim Intelrem 022/PT Kapten Inf Ongku Siregar, Wakapolres Kabupaten Batu Bara Bapak Kompol Imam Aliriyudin, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Bapak M Safii, Kadin Bapedda Kabupaten Batu Bara Bapak Arief, Kakesbangpol Bapak Azwar, Asisten III Pemkab. Batu Bara Bapak Renol Asmara dan Sekda Kabupaten Batu Bara Bapak Deli Siregar, Danramil 02/AP Kapten Inf Salam Rambe, Danunit Kodim 0208/As Letda Inf R Damanik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN