Breaking News

Korem 022/PT Adakan Apel Komandan Satuan Tahun 2023


Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu , S.Sos. M.SI., M.Han, membuka  Apel Dansat  bagi Komandan Satuan Jajaran Korem 022/Pantai Timur Tahun 2023  Selasa (14/11/2023).

Danrem 022/PT  Kolonel Inf Agustatius Sitepu , S.Sos. M.SI., M.Han meminta seluruh Dansat agar menjaga sikap Netralitas dalam Pemilu 2024,  di mana ada aturan dan sanksi jika melanggar. "Jika ada anggota TNI terlibat Politik, maka akan dijerat hukum, "tegasnya.


Danrem 022/PT juga mengingatkan agar jangan sekali-kali terlibat dengan jaringan Narkoba walaupun dengan iming-iming yang menggiurkan, Jangan Bersikap Arogan serta Tertib dalam berlalulintas guna menghindari jatuhnya Korban Sia-sia,”.

Kolonel Agustatius juga mengatakan, kita harus selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki, karena bersyukur adalah cara manusia untuk berterima kasih kepada Tuhan, jangan lupa beramal, serta selalu  berbuat baik kepada semua orang terutama orang tua, pasti jalan itu terbuka untukmu,” terangnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN