Breaking News

Danrem 022/PT Resmi Lepas Dua Orang Pamen Korem


Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M.Han, memimpin  Acara Korp Raport Pindah Satuan dalam rangka pelepasan Pasipers dan Pasiren Korem 022/PT, kegiatan tersebut yang berlangsung di Aula Pantai Timur Korem 022/PT Jalan Asahan Km.3,5 Nagori Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (29/11/2023).

Dalam amanatnya, Danrem 022/PT menyampaikan bahwa penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi. Hal ini, berkaitan dengan pembinaan personel dan satuan, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja serta produktivitas satuan, terlebih dalam organisasi TNI AD yang kita banggakan. Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. “Hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” pungkas Danrem.


Acara Korp Raport pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan meninggalkan satuan, juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan. Jabatan yang diberikan kepada kita, merupakan amanah pemberian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat, sedangkan kepercayaan itu pemberian dari atasan ataupun pimpinan yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Kepada Mayor Inf Mangatur S. Sianturi menerima promosi jabatan baru sebagai Pabandajiansismetlat Spabanjianlat Sdirjian Kodiklatad dan Mayor Inf Hasanuddin Batubara, S.Sos., sebagai Pabung Kodim 0203/Langkat, beserta isteri, saya ucapkan terima kasih dan  penghargaan atas pengabdian serta dedikasi terbaiknya selama berdinas di Korem 022/PT. Dengan mendapatkan pengalaman dalam penugasan yang beragam pada berbagai bidang tugas dan berjenjang, diharapkan akan berhasil meningkatkan wawasan berpikir, menambah wawasan pengetahuan serta kualitas keterampilan sekaligus meningkatkan kualitas manajerial dan kepemimpinannya. Mari kita do’akan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik disatuan baru dan kariernya semakin sukses,  ujar Danrem.


Pada kesempatan yang sama, Mayor Inf Mangatur S. Sianturi dan Mayor Inf Hasanuddin Batubara, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada Danrem 022/PT yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama menjabat, dan ucapan terima kasih kepada para Kasi, atas koordinasi dan kerjasamanya selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Adanya bimbingan, dukungan, arahan, wawasan pengetahuan dan pengalaman yang didapatkan selama menjabat di Korem 022/Pantai Timur, semoga bisa diterapkan disatuan baru dan menjadi bekal buat saya kedepannya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam Acara Korp Raport Pindah Satuan tersebut, Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, para Kasi Korem 022/PT, Para Dankasadisjan Jajaran Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB serta para Pengurus.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN