Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Pimpin Acara Tradisi Korp Raport Masuk Satuan Perwira


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., Pimpin Acara Korp Raport Masuk Satuan Perwira Baru Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Pamungkas  Makodim 0207/Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Senin (20/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun dalam sambutannya mengatakan Acara Korp Rapot Masuk satuan ini di harapkan dapat memberikan dampak yang positif, sehingga rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan semakin bertambah serta dapat meningkatkan motivasi dalam menghadapi tugas-tugas dimasa mendatang. Jabatan baru yang akan diemban merupakan Amanah, oleh sebab itu saya berharap dedikasi dan pengabdian tersebut, dapat terus dipertahankan serta dilanjutkan sehingga dapat memberi warna dan semangat juang di Kodim 0207/Simalungun ini, terang Dandim.

Dalam konteks pembinaan organisasi, alih tugas jabatan adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi, sehingga kualitas hasil karya organisasi atau satuan akan terus meningkat dari hari ke hari, sedangkan dalam konteks pembinaan personel diprioritaskan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepemimpinan, memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman terhadap pejabat yang menjalankannya. Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0207/Simalungun, Saya mengharapkan agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan hendaknya diterima dengan rasa syukur dan dapat dipertanggung jawabkan kepada Bangsa, Negara dan Agama. Saya yakin dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang ada dapat dijadikan bekal dalam mengemban tugas.

Lebih lanjut Letkol Inf Hadrianus Yossy mengatakan, Selamat bergabung di Kodim 0207/Sml semoga di Kodim ini kita bisa memberikan pengabdian terbaik, laksanakan serah terima tugas tanggung jawab dengan baik, untuk mendukung tugas kita kedepan, kita harus mampu mengemban tugas yang di percayakan kepada kita dimana pun kita berdinas, selamat bertugas, diharapkan kerja samanya dalam melaksanakan tugas dengan baik di satuan ini, tutup Dandim.

Dalam pelaskanaan Acara Korps Raport Masuk Satuan Perwira Kodim 0207/Simalungun tersebut, diantaranya adalah Kepten Inf Hisar M Simamora (Pasi Ops), Lettu Inf Kelana Ginting (Ps Pasi Intel) dan Letda Inf Edi Susanto (Pasandi), untuk para Pejabat Acara diantaranya adalah, Pimpinan Acara Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., Komandan Acara Danramil 08/Bangun Kapten Inf Suheri dan Perwira Acara Plh.  Pasi pers Dim 0207/Sml Kapten Inf Rudianto. Dan kegiatan ini turut serta dihadiri oleh Para Perwira Staf, BA, Tamtama dan PNS Kodim 0207/Simalungun serta Ketua Persit KCK Cabang XXXlV Kodim Simalungun Ny. Tina Yossy, dan para Pengurus Persit.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN