Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Bersama Dengan Para Sopir Angkutan Kota


Pematang Siantar  |  Pentingnya silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan rakyat, dengan adanya Komsos seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bentuk himbauan ataupun sosialisasi ke masyarakat, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu G Simanjuntak turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat dan Para Supir Siantar Bus di warung Bapak Simatupang di Jalan Melanthon Siregar dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan berbincang bincang tentang keamanan dan ketertiban warga dan lancarnya lalu lintas diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Marihat Jaya Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematang Siantar, Minggu (29/10/2023).

Pada kesempatan tersebut dalam kegiatan Komsosnya Babinsa bersama komunitas sopir tersebut, Babinsa Sertu G Simanjuntak mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan sarana silahturahmi dengan masyarakat guna memupuk kebersamaan dan menjalin persaudaraan yang baik. Babinsa juga memberikan himbauan agar selalu berhati-hati di saat berkendaraan mobil dan jangan sekali-kali mengkomsumsi minuman keras saat berkendara karena akan merugikan diri sendiri, para Babinsa guna memberi tauladan kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin, harap Babinsa Sertu G Simanjuntak.

Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan sarana silahturahmi dengan masyarakat guna memupuk kebersamaan dan menjalin persaudaraan yang baik. “Pentingnya silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. Dengan adanya Komsos seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bentuk himbauan ataupun sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN