Breaking News

Lewat Komsos Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dan Jaga Ketertiban Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pileg dan pilpres serta agar menjaga ke kondusifan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Misno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga  Masyarakat binaan Nagori Totap Majawa dengan menghimbau agar Masyarakat menjaga ketertiban menjelang Pilpres yang akan mendatang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Totap Majawa Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Rabu (04/10/2023).

Dalam hal ini sebagai relasi di wilayah dengan turun untuk melaksanakan silaturahmi menjaga komunikasi yang baik sangatlah penting guna terjaganya sinergitas disetiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman,tertib serta aman kondusif di wilayah. Dengan selalu berkordinasi disetiap kegiatan atau masalah akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan,yang mana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan demi kemaslakatan bersama.

Dalam Komsos bersama jajaran tiga pilar dan warga masyarakat membahas tentang perkembangan situasi di wilayah, salah satunya mengedepankan Musyawarah dalam setiap permasalahan yg muncul di wilayah. Pada kesempatan tersebut, Sertu Misno selaku Babinsa juga memberikan saran agar permasalahan yang muncul di wilayah diselesaikan secara kekeluargaan, dengan cara musyawarah apabila permasalahan tersebut sudah menyangkut pidana berat maka itu kita serahkan ke pihak berwajib dan sesuai jalur hukum yang berlaku.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN