Breaking News

Danramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Lepas Anggota Yang Memasuki Masa Purna Tugas


Simalungun  |  Kegiatan pelepasan purna tugas anggota dimaksudkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang telah purna tugas pada akhir bulan oktober 2023 ini, telah mengabdikan dirinya dengan penuh dedikasi sebagai anggota TNI AD. Dalam kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Suheri beserta Personil Koramil 08/Bangun turut serta melaksanakan kegiatan Acara Pelepasan Personil yang Purna Tugas Serka Jamal Ros, dan kemudian dilanjutkan Silahturahmi dan Ramah Tamah bersama Ibu Ibu Persit Ranting 9 Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Makoramil 08/Bangun Jalan Asahan Km. 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (31/10/2023).

Kali ini kita lepas Prajurit terbaik kita, Prajurit tersebut adalah Serka Jamal Ros merupakan anggota yang telah lama mengabdi di Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, tutur Danramil.

Mengawali sambutanya dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Suheri juga menyampaikan,” permohonan maaf kepada Serka Jamal Ros karena hampir 1 bulan kami baru bisa melaksanakan upacara pelepasan yang sudah menjadi tradisi bahwa setiap anggota yang MPP ataupun purna tugas selalu di laksanakan upacara pelepasan dan ini merupakan masa terakhir pengabdiannya yang akan dilalui oleh setiap anggota, baik TNI maupun PNS. “Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi, jaga nama baik satuan, jaga sikap dan jangan lupa jati diri seorang TNI dan buktikan bahwa purnawirawan bisa menjadi contah suritauladan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat” lanjut Danramil.

Sementara itu Serka Jamal Ros yang purna tugas menyampaikan, terimakasih atas bimbingan kebersamaan selama bertugas di Koramil 08/Bangun. Secara pribadi dan mewakili rekan-rekan saya, kami sangat berterimakasih dan mohon maaf atas semua sikap, ucapan dan tingkah laku yang mungkin tidak berkenan selama berinteraksi di Koramil 08/Bangun.

Diakhir acara Danramil menyerahkan kenang-kenangan dari Koramil 01/Blora kepada anggota yang telah purna tugas.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN