Breaking News

ASKI SIANTAR UKIR PRESTASI DI KEJURDA ASKI SUMUT


Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia Cabang Kota Pematang Siantar mengikuti Kejuaraan Daerah ASKI Sumatera Utara yang berlangsung selama 2 hari di GOR Sidikalang, Kabupaten Dairi, ASKI Siantar mengirimkan Atlet sebanyak 33 orang mulai dari Usia Dini s.d Senior pada Kategori Kata & Kumite, yang dipimpin Ketua Kontingen Bapak Sotarduga Simatupang.


Pelatih ASKI Kota Pematang Siantar Sensei Sahat Nainggolan, S.H dan beberapa Pengurus ASKI Siantar yaitu Sekretaris Karim Sinaga, Humas Karsiman yang turut hadir mendampingi langsung Atlet yang bertanding sangat bangga melihat Atlet ASKI Siantar yang begitu semangat dan pantang menyerah dalam bertanding, sehingga mendapat hasil yang memuaskan sesuai dengan target yang diharapkan, Ucap Sahat.


Ketua ASKI Siantar yang tidak bisa ikut mendampingi Atlet juga menyampaikan kebanggaannya kepada para Atlet nya yang sudah dapat mengharumkan nama ASKI Kota Pematang Siantar di Kejurda tersebut, walapun saya tidak dapat hadir bersama sama dengan Atlet tapi kalian tetap semangat.


Karim Sinaga selaku Sekretaris ASKI Siantar menyampaikan hasil yang diperoleh Kontingen Siantar sebanyak 18 Medali :

4 Emas : (Tubeski Kata Senior Pa, Ahok Kumite -68 Senior, Josua Kumite -76, Herkules Kumite - 45 Pemula)

7. Perak : (Mawar Purba Kumite + 54 Kadet Pi, Tubeski Kumite -60 Senior, Satya kumite -76 senior, Juli Sinaga kumite -67 senior, Ilsan kumite -55 Senior, Sofiani Kumite -68 Junior, Ulfa kumite -47 Pemula,)

7 Perunggu : (Sofiani Kata Junior Pi, Axel Kata Junior Pa, Boris kumite -60 senior, Reza kumite -55 senior, Sarah Simatupang Junior -68, Felip Pemula +50, Yobel kumite -42 Pemula).

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN