Breaking News

Tingkatkan UMKM, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Beri Motivasi Kepada Peternak Ikan


Simalungun  |  Untuk memajukan UMKM dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Silau Kahean jajaran Kodim 0207/Simalungun Praka Ari Nopianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan  kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat bersama Bapak Suritman Damanik peternak Ikan yang ada diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Nagori Buttu Bayu Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Kamis (07/09/2023).

Babinsa yang akrab disapa Praka Ari Nopianto itu menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga didesa binaan (Peternak Ikan Lele). Dalam komsos itu, Babinsa juga mengecek langsung terkait perkembangan Ikan Lele milik bapak Darmadi salah satu warga binaannya itu dan ikut serta memberikan motivasi kepada peternak ikan lele.

Babinsa juga ikut membahas terkait kendala apa saja yang dialami oleh peternak ikan lele, “Semoga usaha budidaya ikan lele milik warga ini dapat memperoleh hasil yang maksimal,” harapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN