Breaking News

Tingkatkan Iman Sejak Dini, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dukung Pelaksanaan Ibadah Siswa/i SMPN 1


Simalungun  |  Agar slalu mempertahankan kegiatan ibadah, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda H. Situmorang melaksanakan giat komsos dengan siswa/i SMP N 1 Dolok Pardamean dan melaksanakan ibadah bersama siswa/i yang beragama Katolik.Kegiatan tersebut dilakukan di Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Sabtu (09/09/2023).

Komsos yang dilakukan oleh Serda H. Situmorang selaku Babinsa Koramil, menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama ibadah sakral ini. Siswa/i yang beragama Katolik ini memang memiliki rutinitas ibadah yang dilaksanakan setiap hari Rabu Pagi. Sedangkan siswa/i yang beragama Islam dan Protestan juga melaksanakan ibadah dengan berbeda tempat.

Selain itu, Serda H. Situmorang mengungkapkan giat ini juga bertujuan untuk menghimbau agar selalu mempertahankan kegiatan ibadah bersama yang rutinitas dilakukan setiap hari Rabu, sehingga dapat meningkatkan keimanan seluruh siswa SMP N 1.

Serda H. Situmorang mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya dalam menjalankan tugas komsos ini. Ia berharap melalui keberhasilan ini, umat Katolik dapat merasakan keamanan dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah, serta terinspirasi untuk hidup sesuai dengan ajaran agama. Babinsa siap selalu mendukung kegiatan keagamaan dan melindungi umat dalam menjalankan ibadah, ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN